Mantra dan Cara Membalaskan Sakit Hati

Sudahkah anda mengawali hari kalian dengan do’a? Atau anda punya mantra dan cara khusus untuk megawali hari agar lebih semangat? Tapi masihkah anda percaya akan sebuah mantra? Ya, percaya atau tidak, terkadang ada beberapa orang yang memiliki mantra dan cara khusus yang dilakukan agar bisa mengawali hari dengan semangat dan bisa move on dari masa lalu yang bikin mereka merasa sakit hati. Untuk Membalaskan Sakit Hati terhadap masa lalu, beberapa orang menerapkan beberapa hal yang bisa mereka jadikan sebagai Mantra dan Cara Membalaskan Sakit Hati.

Mantra dan Cara Membalaskan Sakit Hati

Saat anda merasa diremehkan, atau dipecat oleh atasan, atau pacar diserobot orang atau banyak hal lainnya, anda tidak harus marah dan kecewa, anda hanya cukup mengucapkan mantra sakti ini dalam hati anda. Mantranya adalah “KITA LIHAT SAJA NANTI” dalam hal ini, mantra modern ini akan membuat anda merasa bersemangat untuk memperbaiki kesalahan yang mungkin anda perbuat.

Ritual yang harus dilakukan adalah

Siapkan Diri Anda

Siapkan diri secara mental untuk memerima apa yang terjadi yang membuat anda sakit hati. ingat hidup ini sangat indah.

Keluarkan Semangat Anda.

Semangat disini artinya percayalah anda bisa melakukan dan memperbaiki kesalahan yang mungkin anda perbuat. dan percayalah anda bisa melakukannya. Misalkan anda dipindahkan oleh atasan anda, lalu berbuatlah hal positif seperti menaikan angka pemasaran, memajukan perusahaan, kerja lebih giat sehingga suatu saat ternyata anda telah berada di posisi lebih atas dari atasan anda.

Mungkin seperti juga pacar anda memilih orang lain, mengacalah, temukan apa yang kurang dari diri anda. Ganteng atau cantik bukanlah segalanya yang membuat orang menjadi nomer satu. Oke anggap pacar anda meninggalkan anda karena pasangan barunya lebih ganteng atau cantik, tapi anda memiliki kelebihan seperti anda bisa membahagiakan keluarga, anda pengertian dan anda memiliki aura super inner beauty.

Tonjolkan kelebihan positif anda tersebut sehingga suatu saat mantra “Kita Lihat Saja Nanti” berhasil dan membuat pasangan anda dulu merasa rugi meninggalkan anda saat anda berbahagia dengan pasangan anda yang baru.

Tersenyum

Tetaplah tersenyum dan hadapi kenyataan walaupun sesakit apapun karena Tersenyum akan “membunuh” orang yang ingin membuat anda sakit hati.

Maafkan

Hal paling utama yang harus anda lakukan adalah belajar memaafkan kesalahan orang lain karena memaafkan adalah hal paling baik dalam kehidupan sosial. Dan teruslah selalu berpikir positif terhadap suatu kritik/tindakan orang lain yang mungkin bisa menyebabkan anda sakit hati, karena pikiran positif akan membuat sakit hati menjadi hilang.

Nah, cuplikan diatas tadi semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda, bahkan ada baiknya jika anda juga bisa menerapkan Mantra dan Cara Membalaskan Sakit Hati diatas sebagai contoh kisah inspirasi dan diterapkan dalam kehidupan anda
0 Komentar untuk "Mantra dan Cara Membalaskan Sakit Hati"


Back To Top